Senin, 25 April 2016

Persiapan Kebrangkatan Komunitas ALTIC Dalam ALTIC Mautain Edventure - Toyota Surabaya Auto 2000 Jeffi Setiawan 082244562000

Berita Toyota - Komunitas pecinta Corolla Altis milik Toyota adalah salah satu komunitas resmi kendaraan Toyota yang aktif lakukan kegiatan pada agenda komunitas. Kali ini ALTIC gelar touring dalam ALTIC Mountain Adventure yang dilaksanakan pada tanggal 19-20 Maret 2016 di Villa Gardenia, Lembang-Bandung.




Berangkat dari titik kumpul Rest Area KM 39 Tol Cikampek, seluruh peserta dan panitia yang antusias sudah mulai dari pukul 6.00 pagi. Persiapan keberangkatan touring dimulai dengandibagikannya sticker susulan, pembagian makanan ringan, serta briefing singkat tentang aturan yang harus ditaati saat lakukan konvoi dan diakhiri dengan doa.

Konvoi pun akhirnya dimulai pada pukul 8.30 dengan metode SAFE (Smart, Alert, Focused & Educated) menuju Lembang-Bandung. ALTIC memang sangat mengedepankan keselamatan dan keamanan dalam berkendara hal ini diperlihatkan dari bagaimanan cara mereka muelakukan touring ini.

Rute yang ditempuh adalah Wanayasa dan melewati waduknya. Peserta benar-benar dapat merasakan sensasi berpetualang di perbukitan dengan mobil-mobil Altis yang miliki bodi ceper. Komunitas inipun berhasil sampai di tujuan yaitu Lembang dengan selamat dan aman. Setelah mempraktekkan berkendara yang aman dan nyaman.

ALTIC juga melakukan sosialisasi safety driving yang juga mengusung tema keselamatan dan keamanan dallam berkendara dengan mengelola emosi yang tidak diperlukan dan dapat menjadi sumber masalah saat anda berkendara di jalan. Intinya keselamatan berkendara adalah yang nomer satu.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Blog Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support