Selasa, 26 April 2016

Hal Menarik Apa Saja yang Dilakukan Member ALTIC di ALTIC Mountain Adventure Toyota Surabaya Auto 2000 Jeffi Setiawan 082244562000

Berita Toyota - Acara ALTIC Mountain Adventure perdana tahun 2016 telah terlaksana dengan lancar dan semarak. Para panitia, pengurus, sponsor dan para peserta telah berdedikasi tinggi atas lancarnya acara ini. Lalu hal menarik Apa saja ya, yang terjadi pada ALTIC Mountain Adventure kemarin ? berikut ini adalah beberapa kegiatan yang menarik yang dilakukan member ALTIC di acara kemarin.

Yang pertama adalah acara sosialisasi yangdikhususkan untuk para member ALTIC dengn tema “ALTIC WELL BEHAVED DRIVER”. Dalam acara sosialisasi ini, Altis Indonesia Community mensosialisasikan program safety driving tentang mengelola emosi saat berkendara kepada para anggotanya pada tanggal 19-20 Maret 2016. 

Lebih lengkapnya, program ini diisi mengenai pengendalian emosi dalam berkendara agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan bersama. Ini adalah sharing tips & trick WBD dengan sesama member untuk mempersiapkan diri dengan baik sebelum berkendara (baik fisik & psikis), dan  mempertahankan tingkat konsentrasi yang tinggi, karena mengemudikan kendaraan adalah full-time job nukan hanya kegiatan sampingan belaka.

Dalam program WBD ini, video presentasi yang menarik dan effisien diputarkan dan disosialisasikan baik di internal maupun external. Semoga saja kegiatan ini dapat menambah kesadaran pengemudi akan pentingnya sifat well behaved saat berkendara.

Kegiatan lainnya yang tak kalah menarik adalah kegiatan CSR atau Community Social Responsibility. Aktifitas  CSR (Community Social Responsibility) kali ini menyentuh bidang pendidikan. Dengan mengusung tema “Better Education, Better Future”, ALTIC berikan santunan berupa peralatan sekolah kepada SD Negeri Pancasila,  Jl. Peneropongan Bintang No.52, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Menyambut hadirnya keluarga baru dengan diresmikannya chapter Medan dan inagurasi peresmian chapter Padang adalah momen menarik yang tak dapat dilupakan para member lama maupun baru. Kegiatan menarik untuk mempererat kekompakan dan kekeluargaan ALTIC dilakukan dengan mengajak para member beserta keluarga untuk berpetualang di pegunungan/perbukitan dilengkapi dengan aktifitas outdoor seperti outbound. Selain itu Games & pembagian goodiebags serta voucher dari para sponsor dan rekanan juga turut menambah keceriaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Blog Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support