Selasa, 19 April 2016

Asessoris Toyota untuk Beberapa Tipe Mobil Toyota Hadir dengan Harga Spesial di IIMS - Toyota Surabaya Auto 2000 Jeffi Setiawan 082244562000

Toyota pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 memang lebih disorot dengan hadirnya mobil MPV terbaru, Toyota Sienta.


Namun ada yang tak kalah menarik yang dihadirkan Toyota di ajang tersebut, yaitu beberapa aksesoris tambahan untuk mobil Toyota Anda. Dari beberapa aksesori yang ditawarkan, salah satu aksesori yang menarik adalah, paket suspensi TRD untuk Toyota Rush. Paket aksesori ini berisikan shock absorber dan per. Toyota Rush Anda dapat menambah speed dengan handling yang stabil dengan hadirnya dua paket ini. "Khusus di IIMS, paket suspensi TRD ini dibanderol Rp 3 juta. Kalau harga normalnya Rp 3,99 juta. Untuk pemasangannya bisa di bengkel Toyota mana saja, tapi yang memiliki layanan bodi dan cat," papar salah satu sales di Booth Toyota IIMS 2016.

Paket lainnya yang tak kalah menarik adalah spoiler bumper depan TRD, spoiler bumper belakang TRD, roof spoiler belakang TRD untuk Toyota Rush ydengan harga Rp 5 juta, dan juga paket velg TRD yang juga untuk Toyota Rush yang dibandrol RP 6 juta selama IIMS 2016. Paket TRD tak hanya hadir untuk Toyota Rush, bagi anda pemilik mobil hatchback Yaris, Anda  dapat membeli paket TRD untuk Yaris dengan banderol Rp 10 juta selama IIMS 2016, yang harga normalnya Rp 13,69 juta. Paket ini meliputi spoiler bumper depan TRD, spoiler bumper belakang TRD, roof spoiler belakang TRD, side skirt, serta lampu LED DRL. Para pemilik sedan Viospun tak perlu kawatir, paket TRD Vios juga tersedia yang terdiri dari spoiler bumper depan TRD, spoiler belakang TRD, side skirt TRD, dan trunk spoiler TRD. Paket ini seharga Rp 20 juta selama IIMS 2016.


Toyota Agya juga tak ketinggalan dengan paket TRD  yang terdiri dari spoiler bumper depan, spoiler belakang, dan side skirt TRD dengan harga Rp 5,5 juta khusus pembelian di IIMS dan untuk harga normalnya Rp 7,54 juta. "Untuk paket TRD ini memang tidak semua kita display, hanya paket suspensi Rush saja. Namun, untuk pemesanan dan mendapatkan harga khusus IIMS bisa dilakukan di sini dan nanti untuk pemasangan bisa kita arahkan ke dealer terdekat," jelas sang sales. Biaya sebanyak Rp 800 ribuan per panel akan dikenakan untuk biaya pemasangan dan pengecetan aksesoris TRD ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Blog Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support