Selasa, 26 April 2016

Lihat Serunya Touring ALTIC pada 18-19 Maret 2016 Kemarin Toyota Surabaya Auto 2000 Jeffi Setiawan 082244562000

Berita Toyota - Keseruan dalam ikut serta di kegiatan touring dengan sesama member memang salah satu hal yang membuat member komunitas sangat excited dan aktif dalam menghadiri kegiatan touring. Kali ini ada touring seru lagi yang dilakukan oleh komunitas ALTIC. Menjadi tempat berkumpul para member dari Chapter lain yang sudah lama tidak berjumpa, Touring  ALTIC  kali ini dihadiri oleh banyak peserta.

Para member dari berbagai chapter seperti Jakarta, Medan, Padang, Serang, Bandung, Bogor, Jawa Tengah dan Bali turut hadir untuk memeriahkan acara touring perdana.  Kekompakan para member dan kesolidan para rekan yang jadir dari luar jawa patut dia acungi jempol. Touring ALTIC kali ini memang sangat sayang untuk dilewatkan, jadi menempuh jarak sedemikian jauhnya untuk ikut serta adalah perjuangan yang tidak sia –sia.

Dimulai pada tanggal 19 Maret 2016, touring inin mengambil lokasi Rest Area KM 39 Toll Jakarta – Cikampek untuk tempat berkumpul. Touring sendiri dimulai pada pkl 07.00 WIB.  Briefing sebelum memulai touring  diawali dengan  briefing dari ketua event acara, om Paunk dan briefing oleh ketua umum ALTIC, om Arul.

Setelah itu diadakan pembacaan doa agar acar berlangsung sukses dan member sampi dengan selamat di tempat tujuan.  Tak lupa juga diingatkan kembali  tata cara touring, dan lainnya.

Setelah touring dimulai, para rombongan langsung menuju Lembang. rombongan dipimpin  ini dipimpin oleh RC (Road Captain), dengan penjagaan SO (Safety Officer) dan ditutup oleh SW (Sweeper).

Para rombongan sampai di lembang dengan selamat tanpa ada masalah saat perjalanan. Di Lembang, di SDN Pancasila Lembang  acara dibuka dengan memberikan santunan berupa peralatan sekolah. ALTIC berharap bantuan ini dapat membantu pendidikan yang nantinya diharapkan dapat menghasilkan generasi penerus yang cerdas dan berahlak mulia. Acarapun berlanjut ke Villa Gardenia, disini para rombongan tuouring akan bermalam dan menginap.

Acara intipun dimulai begitu juga dengan keseruan para member. Dalam acara ini juga diresmikan chapter baru yaitu chapter Medan dan inagurasi peresmian chapter Padang.
ALTIC berharap dengan peresmian chapter baru tersebut, Komunitas Altic dapat makin solid dan besar.

Acara inti lainnya adalah edukasi Weel Behaved Driver. Sosialisasi ini adalah cara sharing atau mengajarkan para driver ALTIC untuk dapat menahan emosi saat berkendara di jalan raya. Materi mengenai WBD di sampaikan oleh Om Arul. Dimana penyampaian materi WBD dengan melalui penayangan video-video tentang WBD.

Acara seru komunitas Altic ini mendapat dukungan dan sponsor dari berbagai pihak, yaitu Toyota Astra Motor, GT Radial, Auto 2000, Mediatama Binakreasi, Autoside Indonesia dan TKB Group. Juga buat para pendukung acara ALTIC Mountain Adventure, mulai dari ACC, Garda Oto, Pertamina Lubricants, Pinky Guard, Auto Bridal, C80, Oatsbits8, Kopi ABC, Garudafood, Big Cola Indonesia, F88 minuman energi, Viro Air Mineral, TKB group, Auto Rotary, Duta Motor MGK.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Blog Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support