Selasa, 26 April 2016

Perjalanan Touring ALTIC Dalam ALTIC Mountain Edventure - Toyota Surabaya Auto 2000 Jeffi Setiawan 082244562000

Berita Toyota - Salah satu kegiatan komunitas yang paling populer adalah touring. Kali ini ada komunitas ALTIC yang lakukan touring dengan tema ALTIC Mountain Adventure. Touring yang sealigus jadi ajang berkumpul para member ini hadir dengan berbagai kegiatan seru yang membuat para member makin antusias untuk ikut serta meramaikan acara.


Touring yang dilaksanakan pada bulan Maret 2016 ini memiliki tujuan ke Lembang. Touring ini sangat istimewa karena meruakan touring perdana ALTIC di tahun 2016 yang tentunya tak akan mudah dilupakan. Menyusul touring ini akan diadakan 2 touring besar lagi lainnya di pertengahan tahun dan nanti penghujung tahun.

Untuk persiapannya, para panitia sudah melakukannya jauh – jauh hari sebelum touring dimulai. Hal ini karena touring kali ini juga memberikan beberapa sosialisasi kepada para member. Sosialisasi  yang dimaksud adalah sosialisasi safety driving yang mengusung tema Well Behaved Driver.

Sosialisasi ini hadir dengan tujuan dapat mengedukasi pengendara lain untuk berlaku sopan di jalan. Edukasi WBD ini dilakukan ke member ALTIC. Nah, nanti tinggal member ALTIC yang meneruskan edukasi WBD ke driver lainnya. Touring yang diadakan tanggal 19 - 20 Maret 2016 ini diikuti oleh 75 kendaraan member dan dengan total 139 peserta.

Peserta datang dari berbagai daerah seperti Jakarta, Bandung, Medan, Padang, Banten, Bogor, Jawa Tengah, Jogjakarta, sampai Bali.  Mulai berangkat pukul 07.00 dari Rest Area KM 39 Toll Jakarta – Cikampek.  Sebelumnya diadakan dengan  briefing oleh ketua event acara, om Paunk dan briefing oleh ketua umum ALTIC, om Arul.

Dilanjutkan dengan membaca doa, reminder tata cara touring, dan sebagainya. Dari Rest Area langsung menuju Lembang. Syukurnya para member dapat sampai ketempat tujuan dengan selamat. Konvoipun berjalan dengan lancar dan sejalan dengan tidak menimbulkan masalah karena safety driving yang diterapkan oleh tiap member yang hadir.

Perjalanan touring ALTIC memang selalu berjalan seru. Bagi anda yang belum menjadi anggota, anda masih bisa menjadi anggota dan ikuti kegiatan touring ALTIC berikutnya. Namun tentu saja untuk menjadi anggota ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi, seperti memiliki mobil Altis.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Blog Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support