Senin, 25 April 2016

ALTIC Berharap Jadi Komunitas Pencetus Program Pengendalian ( Emosi Well Behaved Driver )

Berita Toyota- “ALTIC WELL BEHAVED DRIVER” adalah program safety driving yang disosialisasikan komunitas para pecinta mobil Toyota Altis yang dikenal dengan Altis Indonesia Community (ALTIC). Kegiatan sosialisasi ini berlangsung di Villa Gardenia, Lembang, Bandung pada 19-20 Maret 2016 dan ditunjukan untuk para member ALTIC.


Selain kegiatan sosialisasi program pengendalian emosi pengendara, ALTIC juga melakukan aktivitas community social responsibility (CSR) yang berfokus dibidang pendidikan dan kegiatan outbound Mountain Adventure. Aktivitas ini dikuti oleh para member beserta keluarga untuk berpetualang di pegunungan/perbukitan. Ini bertujuan untuk mempererat kekompakan dan kental rasa kekeluargaan antar member.

“Tahun ini, kami mempunyai safety driving campaign dengan tema ALTIC Well Behaved Driver (WBD) di mana program ini berisi mengenai pengendalian emosi dalam berkendara agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan bersama. Secara garis besar inti tips & trick WBD antara lain mempersiapkan diri dengan baik sebelum berkendara, dan mempertahankan tingkat konsentrasi yang tinggi, karena mengemudikan kendaraan adalah full-time job.

Program ini sejalan dengan PT Toyota Astra Motor yang selalu mengedepankan unsur keselamatan dan kenyamanan dalam berkendara,” ujar Chairul Fahry, ketua umum Altic, dalam keterangan resminya.

Chairul juga mengatakan bahwa ALTIC berharap untuk dapat menjadi komunitas pencetus pertama untuk program pengendalian emosi dalam berkendara. Tak hanya bagi sesama membernya, ALTIC juga ingin membawa manfaat yang baik dalam hal berkendara bagi seluruh kalangan masyarakat.

Sekedar info, ALTIC adalah komunitas pengguna dan penggemar Toyota Corolla Altis yang menjadi bagian dari Toyota Owner Club. Altic memiliki sekira 450 member yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Anda masih dapat bergabung sebagai member jika tertarik dan memenuhi persyaratan yang berlaku.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Blog Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support