Selasa, 19 April 2016

Mobil Sport Toyota FT 86 Berikan Tantangan Baru Dunia Balap

Berita Mobil - Mobil Toyota 86 adalah satu – satunya mobil sport Toyota yang dipasarkan di Indonesia  dengan kemewahan dan kemuktahiran teknologi terdepan. Mobil sport ini tersedia dalam delapan warna yaitu Crystal Black Silica, Satin White Pearl, Orange ME, Lighting Red, Galaxy Blue Xilicia, Dark Grey ME, Crystal Black Silicia yang masing – masing miliki kelir unik untuk mengespresikan desain sporty dan luxurious mobil ini. Tak hanya warna body yang apik, kini  Toyota 86  juga hadir dengan tampilan eksterior lebih agresif dan memberikan kepuasaan tersendiri saat mengendara. Sebuah performa berkendara paling berkualitas di kelasnya.



Keagresifannya dapat dilihat dari makna dibalik logo yang menghiasi mobil sport ini. Logo toyota 86 mewakili karakter dan peforma mesinnya. Hollow panel pada bagian samping depan terlihat panel yang menampilkan angka 86, panel ini merupakan maintenance area yang bisa dilepas sehingga para pemilik 86 bisa dengan mudah memasang tambahan parts seperti turbocharger tanpa harus melubangi bodi.

Untuk bagian Interior, fitur – fitur lengkap tercanggih dihadirkan, antara lain otomatic transmission, front seat, new combination meter,base assy child restraint, seat assy child restraint, seat sub assy child restraint. Untuk Performance Toyota 86 hadir dengan seri mesin boxer 4 silinder DOHC dengan tipe mesin 16 Value DOHC D-45 Boxer 4 Silinder.

Dengan ini slinder 1998 cc, dimameter x langlah 86 x 86, maksimum output 147/ 6800 Kw/rpm dan torsi maksimum 205/ 6600 Nm/ rpm serta bahan bakar gasoline. Sebuah performa berkendara paling berkualitas di kelasnya. Dengan dimensi panjang  4,240 , lebar 1,775, tinggi 1,285, Toyota 86 hadir dengan handling pengendalian super. Toyota Shift Precision Control (TSPC), juga mampu memberikan respon cepat dalam pengontriolan gigi.

Fitur lain juga terdapat pada toyota 86, yakni Limited Slip Differential, dengan fitur tersebut menjadikan Toyota 86 tetap responsife dan berperforma meski berada pada jalanan menikung tajam. Apalagi hal itu di dukung dengan chassis yang di bentuk dan dirancang sedemikian rupa agar bisa memberikan efek joy behind the wheel. Selain itu, di sisi lain, suspensi juga ikut berperan penting dalam meningkatkan kenyamana, yang mana toyota 86 menggunakan MacPherson Strut di bagian depan.

Menariknya lagi, mobil sedan sport ini melengkapi diri dengan teknologi Toyota Dynamic Vehicle Stability Control – VSC & VSC Sport, yang akan memberikan anda 5 mode mengemudi berbeda dengan cara mengontrol setingan Vehicle Stability Control (VSC) dan Traction Control (TRC) support. Salah satu nyawa Toyota 86 ini tak heran bisa membuat Anda menikung dengan tajam dan stabil pada kecepatan tinggi. Dengan mesin dan tampilan yang tak kalah dengan mobil sport lainnya, Toyota 86 hadir dengan harga yang cukup murah dibandingkan mobil sport lain.

Berikut ini adalah harga on the road mobil sport Toyota 86 periode 23 Februari 2016 area Jakarta.

Type V 86 TRD A/T            Rp. 719.000.000,00

Type V 86 AERO A/T         Rp. 708.500.000,00

Type V 86 A/T                     Rp. 693.000.000,00

Type V 86 M/T                    Rp. 685.100.000,00         

0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Blog Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support