Selasa, 26 April 2016

ALTIC Mountain Adventure, Kemana Tujuan Touring Kali ini Toyota Surabaya Auto 2000 Jeffi Setiawan 082244562000

Berita Toyota - Menyambut tahun 2016, ALTIC gelar touring baru dengan seseruan baru dengan para member lama dan tentunya member yang baru juga. Touring perdana ALTIC ini akan menjadi salah satu touring besar yang diadakan ALTIC.

Setelah Januari kemarin sukses melakukan kegiatan mini touring ke Serang, kemana lagi agenda touring kali ini diadakan, ya? Agenda touring kali ini menuju ke Lembang yang posisinya dekat dengan Bandung. Touring kali ini lebih ke tengah pulau Jawa lagi. Alasannya adalah agar para member komunitas yang berasal dari Jawa Tengah dan Jawa Timur dan Bali dan daerah timur lainnya bisa ikut hadir memeriahkan  touring ini.

Kegiatan yang dilakukan dalam acara touring ini antara lain, sosialisasi WBD alias Well Behaved Driver, kegiatan CSR atau Community Social Responsibility, dan kegiatan seru bareng dengan ALTIC.

Well Behaved Driver adalah cara ALTIC berbagi edukasi dengan sesama member tentang mengelola emosi saat sedang berkendara di jalan raya. Kegiatan bakti sosial  sendiri adalah salah satu rasa kepedulian yang ALTIC tunjukkan untuk penduduk yang ada di sekitar lokasi touring. Ini tentunya bukan pertama kali ALTIC melakukan kegiatan sosial, sebelumnya telah diberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, kedepannya ALTIC akan terus melakukan kegiatan serupa.

Acara touring seru ini juga disponsori oleh Toyota Astra Motor, GT Radial Indonesia, Mediatama Binakreasi, Autoside Indonesia, Auto 2000, dan TKB group. Juga didukung oleh Pertamina Fastron, C-80 Carwash, Duta Motor, Yanspeed, Astra Credit Company, Garda Oto, Pinky Guard, Auto Bridal, Rotary Bintaro, Garuda Food, AJE Group (Big Cola), Kopi ABC & OAT8 Biscuit.

0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Blog Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support