Minggu, 08 Mei 2016

Harga Fortuner Surabaya

Harga Toyota Fortuner - Sesuai dengan segmentasinya di kelas SUV premium, banderol harga Toyota Fortuner generasi baru ini memang mengalami peningkatan apabila dibandingkan dengan versi sebelumnya. Namun sebelum kita lebih jauh berbicara mengenai banderol harganya, Mas Sena akan mengajak anda semua untuk kembali me-review sedikit mengenai pembahasan di bagian teknis tadi. Pada generasi barunya ini, Toyota Fortuner semakin menunjukkan kelasnya. Hadir dengan desain baru ‘tough anda bold’ yang diusung Toyota, kendaraan bergenre SUV ini semakin terlihat gagah dan elegan. Sentuhan baru pada bagian headlamp membuat All New Fortuner terlihat semakin gagah dengan tatapan lampu utama agresif. Kemudian, pada bagian jantung dapur pacunya, All New Fortuner kini hadir dengan mesin baru yang tersedia dalam dua pilihan, yaitu Diesel 2.4L VNT dan Gasoline 2.7L Dual VVTi. Lalu, banderol harga Toyota Fortuner pun juga akan dipengaruhi oleh fitur-fitur baru yang ada di dalam kabinnya, seprti misalnya fitur Toyota Move, Navigation, dan Mirror Cast, serta fitur display audio 8 inci. Apalagi, Toyota pun menghadirkan enam tipe All New Fortuner. Nah, berapa sajakah masing-masing harga Toyota Fortuner ini?

Harga Toyota Fortuner Mei 2016


Harga Toyota Fortuner Berbaru
Dengan tujuan pangsa pasar high-class SUV, tentunya banderol harga Toyota Fortuner pun akan berada di atas harga medium SUV ataupun kendaraan jenis crossover. Dari informasi yang kami lansir dari laman resmi Toyota Astra Motor, banderol harga All New Fortuner paling rendah adalah sekitar Rp 442 jutaan, yakni untuk tipe G 2,4L dengan transmisi manual. Kemudian di atas tipe G 2,4 M/T ada Fortuner tipe G 2,4 A/T yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 460 jutaan. Selanjutnya, harga Toyota Fortuner tipe G 2,4 4×4 A/T dijual mulai Rp 557 jutaan. Sementara itu, dua tipe terbaru dari keluarga Fortuner, yaitu tipe SRZ dan VRZ dijual dengan harga yang cukup tinggi. Untuk All New Toyota Fortuner tipe VRZ 2,4 A/T dijual dengan harga Rp 494 jutaan. Namun untuk tipe VRZ 2,4 dengan penggerak roda 4×4 A/T, Toyota hingga kini belum mengumumkan harganya. Kabarnya, untuk tipe VRZ 4×4, konsumen harus memesannya terlebih dahulu. Terakhir, untuk harga Toyota Fortuner tipe SRZ 2,7 A/T, dibanderol dengan harga sekitar Rp 509 jutaan.

Harga Toyota Fortuner

Tipe Harga
Toyota Fortuner 2.4 G A/T Rp. 460.000.000,-
Toyota Fortuner 2.4 G M/T Rp. 442.000.000,-
Toyota Fortuner 2.4 G 4×4 A/T Rp. 557.000.000,-
Toyota Fortuner 2.4 VRZ A/T Rp. 494.000.000,-
Toyota Fortuner 2.7 SRZ A/T Rp. 509.100.000,-
Toyota Fortuner 2.4 VRZ 4×4 A/T To be confirmed

Untuk segmen pasar high SUV, banderol harga Toyota Fortuner ini sebenarnya masih cukup masuk akal. Memang, apabila dibandingkan dengan banderol harga versi lamanya, mengalami peningkatan cukup siginifikan. Sebagai contoh, untuk generasi lama Fortuner paling mahal adalah tipe V dengan transmisi otomatis yang dijual mulai harga Rp 530 jutaan. Sedangkan untuk harga Toyota Fortuner generasi 2016 ini, paling mahal adalah tipe G 4×4 dengan transmisi otomatis yang banderolnya mencapai Rp 557 jutaan. Berbicara soal pemasaran, sebenarnya strategi Toyota dalam memasarkan Fortuner memang cukup jitu. Dengan hadirnya dua tipe terbaru, yakni Toyota Fortuner tipe SRZ dan juga VRZ, tentunya konsumen akan semakin dimanjakan dengan pilihan-pilihan SUV terbaik di kelasnya. Selama ini, Fortuner sendiri memang menjadi salah satu market leader di pangsa big-size SUV. Dengan kuatnya marketing dari PT Toyota Astra Motor, serta didukung oleh lengkapnya layanan aftersales, tentunya Fortuner akan semakin mengukuhkan dirinya sebagai penguasa segmen SUV di Tanah Air. Ditambah dengan pilihan harga Toyota Fortuner dan tipenya yang semakin beragam, pastinya pula ini akan semakin memudahkan konsumen setianya. Nah, kini pilihan kembali ke tangan anda. Siap menikmati sensasi berkendara penuh tantangan dan berkelas bersama Toyota All New Fortuner? Baca juga ulasan Mas Sena lainnya mengenai Honda CR-V dan Mitsubishi Pajero Sport.

















































0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Blog Archive

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support