Kamis, 24 Maret 2016

Ayo Jadi Saksi Peluncuran Toyota Fortuner Terbaru - Toyota 082244562000

 
Toyota Surabaya - Otolovers penasaran dengan Fortuner terbaru? Anda bisa menjadi salah satu saksi peluncuran mobil ini di Jakarta. Cukup nonton saja di detikOto. Ya bekerja sama dengan Toyota, detikcom akan menggelar Live Streaming peluncuran Fortuner di Jakarta langsung, mulai pukul 16.00 WIB nanti.

Fortuner akan dimanfaatkan PT Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai salah satu bentuk komitmen Toyota dalam mendorong dinamika pasar otomotif nasional sepanjang 2016.

“Dalam tampilan dan peforma baru yang didukung oleh teknologi dan engine dan fitur canggih, All New Fortuner akan hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan ke tingkat kepuasan yang lebih tinggi di pasar atau segmen SUV,” ujar Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui.

Berbasis platform Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV), All New Fortuner hadir untuk mengulang sukses yang telah dicapai oleh All New Hilux dan All Kijang Innova yang diluncurkan tahun lalu.

Kehadiran mobil ini sekaligus makin menegaskan posisi Indonesia sebagai salah satu basis produksi strategis segmen SUV dalam peta Toyota Global melalui IMV oleh Toyota Motor Corporation (TMC).

Jadi jangan ketinggalan tonton live streamingnya di detikcom dan detikOto serta di link ini.

Oya setelah menonton live streaming, Toyota juga mengajak masyarakat untuk menjajal sensasi berkendara New Fortuner di lobi Selatan Senayan City pada tanggal 22 Januari mulai pukul 18.00-22.00 WIB, dan 23-24 Januari pukul 10:00-22:00 WIB.

(HOT SALE-ORDER SEKARANG)
Harga bersaing-Diskon besar-DP Kecil- Angsuran Ringan-Proses cepat-Siap-Tanggap

Untuk pemesanan TOYOTA hubungi kami :
JAMINAN HARGA TERBAIK & DISKON BESAR.!!

PT. ASTRA INTERNATIONAL


JEFFI SETIAWAN TOYOTA

082244562000


PIN BB : 5879E53B



0 komentar:

Posting Komentar

Translate Language

Kontak Formulir PERTANYAAN KONSUMEN

Nama

Email *

Pesan *

News Update

Toyota Support
Toyota Support
Toyota Support